Minggu, Desember 05, 2010

Math? No! - Ghost? Ih syeyem

udah lama kagak ngepost. biasalah olang lajin mah gini. lajin ga ngepost, betul tidak? (nggaa!!) #ngomongsendili. hal yang paling ngga ditunggu tunggu udah dateng. uas matik. tau ga sih? bisa stles loh saya kalo ngapalin matik yang pelajalannya udah ketinggalan jauh banget kaya dali indonesia ke ujung bima sakti. besok tuh ujian matik sama pkn. plus yang peltama diujianin itu matik. bisa jadi saya kelepel kelepel tuh. ditambah lagi, ada tugas yang mustinya dikumpulin besok sebelum pelajalan matik belom selese! hebat banget yah.

yah, kuakui lah *kuakui ku sangat, sangat mencintai muu #nyanyi lagu de masif bali ga apal lirik* matik tuh belguna buat masa depan. tapi kan, otak saya udah dibatesin buat nyimpen angka angka. gimana dong?

minta doa aja deh ya, moga besok lancal. amiiin.


==================

tadi siang, siang loh, aku lagi mau liat buku buku di luangan di lumah saya. luangan itu tuh jarang ada yang masuk, walopun di lual luangan itu lame terus. pas udah mau nyampe ujung luangan, tiba tibaaaaa.......................... *jeng jeng jeng jeeeeennggg....

ada suala geje gitu lah. eh saya teh kelual weh dari luangan itu. langsung teljun deh ke lantai bawah. gue syok gitu deh.

yah, galing juga sih. ga penting banget ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar