Kamis, Oktober 28, 2010

new world, new story

JEIHO!! yaah, apa pun itu artinya, maksud saya sih mau ngucapin halo gitu deh -.- kan rada mirip sama HEIHO!! *tau ah ngomongin apaan sih?* long time no see ya sodara sodari. terakhir, saya ngepost tentang pengumuman kelulusan ya? sekarang saya udah lulus kuliah. eh ngga ding. lulus sma. eh apaan sih? lulus smp yang bener. salah juga ketang. ah au ah. lulus sd yang bener *ngegaring. lagi jayus saya teh. yang ga ngerti tanya aja ke om google. yang nanya ke om google internetnya error geura. ga mungkin ding.*

sekarang kan tanggal 28 Oktober 2010, berarti sekarang harii..... pemuda? sumpeh lu? yaa, sumpah pemuda. dan hari ini amat sangat membosankan. masa sakit sih? ga rame banget. sakitnya itu ituu mulu pula. yah, doain aja saya biar sakitnya sembuh. jangan doa yang macem macem yeh.

berarti, sekarang udah hampir 4 bulan saya udah ada di smp. di smp tb tercinteh. yah, new world new story tentunya. bisa dibilang rame + cape. orang-orang baru, adaptasi juga baru. rame lah. tapi yang pastinya, gue ga ngelupain temen temen sd ane. *bahasa campuran, sedang menggeje* okeelah.

yaah, APA KABAR SEMUA? moga baek baek aja ye. perasaan postingan ni udah mulai dari kapaan gitu ya. baru nyapa sekarang -.- biasalah, orang aneh. haha apaan sih. o iya, ayolah kita berdoa buat INDONESIA TERCINTA. sekaligus kita intropeksi diri buat indonesia ini. jadikan indonesia ini THE MOST BEAUTIFUL COUNTRY IN THE WORLD. gimana caranya ya? yaah, yang penting kita berusaha deh.

doain ya, saya bisa menang lomba menulis puisi se-jawa barat. Amiin..

sebenernya postingan kali ini tentang apaan sih? kayanya judulnya kagak ade nyambung nyambungnya sama isi postingan ini? aah ya sudahlah yang penting hepi. o iya, ada pr matik nih, disuruh cari tau bahasa inggrisnya koplak. sebenernya kagak nyambung sih sama mata pelajarannya, tapi pak guru ane nyuruh kite kite nyari tu kata. yah, yang tau boleh komen okeh. terima kasih, sekian dari saya. wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar