Kamis, Desember 30, 2010

Holiday *no money no cry

Liburan yang amat sangat super duper mega very really really membosankan pun datang. yah, sehari-hari di liburan kali ini bakal molor terus. kaya judulnya, no money no cry, aku sekeluarga kagak bisa ke mana mana. yah, beberapa hari yang lalu sih aku ke jakarta, jalan jalan dua hari satu malem gitu deh. terus kemaren kemaren aku sekeluarga ke sumedang. dan ges wat? CUMA buat makan tahu doang!

asalnya sih mau ke museum gitu deh, eh taunya museumnya lagi di renovasi. greasome banget yak? lalu lalu, sodara udah pulang ke jakarta. no friend no cry deh. pengennya sih jalan jalan sama temen gitu yaa, tapi ga jelas banget ngerencanainnya.

akhirnya di rumah aku membusuk kaya yoghurt. baiklah, itu satu satunya pertanyaan yang terngiang ngian di kepala. apa yoghurt bisa basi? tolong ya yang tau jawab aje. butuh banget itu jawaban buat tugas pengamatan yoghurt. ngga ding.

rencananya, hari ini aku bakal mandi jam 5 sore. berhubung lagi libur, kan bisa gitu ya berbau bau ria. kapan lagi coba ga mandi seharian? dan rencananya pula, aku bakal maen the sims 5 jam. dan baca komik 500 menit. ngomong ngomong 500 menit tuh berapa jam ya? bentar bentar, ngambil kalkulator dulu. *so mikir. oh, ternyata 8 jaman gitu deh. yaudah waktu bacanya dikurangin jadii, 250 menit. jadi 4 jam deh. kalo diitung itung, maen 5 jam dan baca komik 4 jam total 9 jam. 9 jam dari sekarang tuuh, berarti jam setengah 8 malem! oke, cukup juga tuh.

ga penting banget yak? sumpeh ga penting garing bin ajaib. haaah, malangnya dirikuu. ya sudahlah. yu dadah babay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar