Jumat, Desember 17, 2010

PORAK - woh yeah

akhirnye uas selese juga. freedom pisan lah ga ada pr teh. dari hari selasa kemaren sampe tadi, TB ngadain porak di lapangan olahraga suci. GO 7 BILINGUAL! yaah, kita semangat-semangat gitu deh awalnya. day 1, kita udah kalah hockey sama sepak bola. harapannya tinggal basket sama tarik tambang tuh. day 2, basket putra putri kalah. tapi tetep semangat doong, maennya hebat hebat :-bd. naah, tarik tambang kita menang tuh! langsung ke final!

okey, day 3 dateng juga. yang berarti tadi. pas pagi kirain tuh udah mulai tarik tambangnya, abis di jalan macetnya alakubruk banget sih. eh taunya pas nyampe masih pada nongkrong gitu deh. satu jam setelah itu 7 bil dipanggil buat lawan 7a yang lawannya kuat kuaat!

pas tarik tambang ronde pertama, aku ikutan. taunya kalah, susah boo. terus yang keduanya aku ga ikutan. soalnya kulit jari tengah aku robek, bleeding gitu deh. yaudah aku nyemangatin gitu. pas mulai teh, aba abanya kagak kedengeran, eh taunya teh mustinya udah ditarik. gara gara ga nyadar, 7a menang deh. terus kelas aku teh minta ulang, soalnya belom siap tadi. yaudah kita ulangi. tapi what a pity! tetep kalah, yaah yang penting kita udah berusaha deh. kasian lah itu mah yang maen. tangannya pada kesakitan. ada yang ga bisa digerakin lah, jari tengahnya gerak gerak sendiri pula. merah semua tangan yang maen. yaah, moga moga, lain kali 7 bil bisa menang! CAYO! *arti cayo teh apa*

end of story.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar