Kamis, Juni 17, 2010

new school, new friends, new teacher, new desk, and new chair!

long time no see!!! miss you miss you. hueheheh. udah 3 bulan ga ngepost. 3 alasan :
1. jarang pake leptop
2. ga ada cerita
3. haro!
ga ada yg nanya ya? bae ah -.-

o iya, tinggal menghitung hari make jari, aku dan kawan'' bakal pisah. huaaa =((. ga mau pisan laah. tinggal seminggu lagi kita wisuda, 3 hari lagi bisa baris pagi d dh! aaaah. kalo bisa mah naek kelas tapi orang''nya tetep itu laah. udah rame banget soalnya. gokil semua orangnya.

tanggal 19 nanti diumumin kelulusan, deg degan berapa nemnya. bisi ga lulus eeuuy. mohon doa doanya yaa. makasih makasih. saya doakan juga untuk kalian kalian.

hmm, minta doa juga buat kesuksesan ngejual puding d sekolah. moga laku dan bisa dinikmati deeh. yaa, mudah mudahan harganya ''takasimura'' deeh.

ngemeng ngemeng, aku udah milih sekolah. tujuannya tarbak. keterima sih udah, tapi kalo ga lulus *naudzubilahimindzalik*? sia sia doong? udah bayar pula. lulus lah insya allah. tapi belom tau masuk biling atau ngganya.

*******

kemaren hasya chya safira biba nida ke rumah! shooting! ya begitu lah. and then, hasya chya safira nginep d rumah aku. asalnya sih mau begadang, eh taunya udah pada ngantuk -.-. hasya tidur pertama, chya ke dua, safira ke tiga, dan tentunya saya terakhir. bangunnya tinggal d balikin aja. aku pertama, safira dua, chya tiga, hasya empat.

pagi paginya dingin banget gitu deeh. pas abis bangun, kita duduk termenung sambil nonton tv. without any word pisan lah. ya abis itu langsung nyiapin leptop, maenin deh berempat. maen The Treasures of Mistery Island. rame looh. terus kita ga mandi sampe maghrib! sangat baunya kita kaya baru keluar dari TPAS *tau ga maksudnya apa? cari tau sendiri deeh :D*. haha, ngga deng, hampura ah. ga bau koo. tetap wangi dan segar seperti habis mandi. hueheheh.

sebelum maghrib gitu mereka pulang deh. dan tinggal lah saya sendiri di rumah. -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar