Jumat, Maret 12, 2010

penyiksaaan

berminggu-minggu-minggu-minggu *udah ah kebanyakan* yang lalu, tepatnya hari jum'at tanggal ga tau-tanggal-berapa, terjadi hal yang sangat mengesankan *jeng jeng jeng jeng*.

1. ada anak kelas 3 adiknya alumni dh ngeludahin aku en prens. jijii-bangeet-supeer-dupeer. geuleuh lah inti na mah

2. si toaa bersekongkol dengan yang lainnya untuk menjahili saya. aku dikilikitik-kilikitik-kilikitik *bca yang cepet 50x!*, di jatohin, daaan dibuka kerudungnya di tengah-halaman mesjid-al ihsan-diliatin-sama-anak-smp. paraaaaaaaaah laaaaaaaaaaaah.. toaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!! saya mau balas dendam sama kamuuuuuuuuuuu!!!!

3. si toa beraksi lagi di TBI (The British Institute) *penting banget*. dia nyebarin foto aib akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!! aaaaaaaaaaaaah!! jerooooooooooo!! saya mau balas dendam sama kamuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!

bai de wei bas wei wei wei. long time no seeeeeeeee!! udah lama-lama-lama-banget ga posting lagi. males soalnya. lagi blank ni pikiran.

o iya, sekarang lagi seru-serunya ngejailin mamote.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar