Senin, Oktober 31, 2011

EXCITED!!

Ga sabar. cuma itu sih yang ada di kepala. ga sabar pengen ke yogya, ga sabar juga pengen bisa ke Aussie.

Sekitar sebulan yang lalu gitu lah, ada tes buat Student Exchange (baca: Studex) ke Australia. Asalnya udah pasrah sih gara gara telat ngumpulin formulir, tapi akhirnya ngumpulin juga deh, sekadar coba coba tesnya aja asalnya. yang namanya soal tuh bujubuneng deh susah. yaah, pake taktik cap cip cup gitu ngerjainnya. abis itu, ada interview pake basa inggris. lumayan bisa sih.

Nah kemaren kemaren itu diumumin siapa aja yang lolos buat studex. ternyata nama Aisha itu kepilih! alhamdulillah yah... sesuatu banget. yah, udah makin excited aja tuh. pas tadi udah sosialisasi, semangatnya mulai labil. semangatnya tuh gara gara homestay gitu, kan rame tuh. tapi pas dibilangin biayanya.... MAHAL banget gila. seminggu tuh kurang lebih 20 jt. iya emang sih, ke Aussie gitu. di sana tuh, rencananya nginep kalo ga salah 4 malem di adelaide terus satu malem di sydney. kan asik banget tuh.

yah, sayang aja biayanya mahal. yaah, kalo ga ikut juga mungkin ada kesempatan lain lagi sih. yang penting, besok bisa having fun di yogya. di Aussie ada adelaide, di Indo ada yogya ko. sebanding? sebanding ga yaa.

SEMOGA BISA KE AUSTRALIA, YA ALLAH [-o<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar