Kamis, Desember 31, 2009

lupa password

udh lma gue ga ngepost. udh sebulanan kli ye? n kli ini, gue mau crita ttg jerih pyah gue mncari nafkah untuk kluarga. *hiks.. hiks..* salah deng. ini cerita ttg jerih payah gue mncari rumh untuk tinggal. masih slah juga gue. ni cerita (cape bacanya ni cerita mulu) ttg kepayahan gue dlm mengingat password. so, ini cerita ttg.. eh udh ketang. ni ah ceritanya :



hal terparah terjadi pada gue, LUPA PASSWORD ni blog. parah banget lah. udh nyoba 100 password , ga ad hasil juga. gue nyoba aja ap yg d'inget gue. sampe" nama guru n nama org tua siswa gue coba. ga berhasil juga. nyerah atau ga? gue plih ga. so, gue banting komp ini n ternyta berhasil! boong deng. ga mungkin banget.

gue coba" aja apa yg ada di layar. ga bisa juga.. yaudah lah, gue pasrah aja dulu. besok coba lagi.

pagi", gue buka ni komputer. berharap bisa buka blog lagi. smpe 1000 taun gue mkir. jeng jeng jeng jeng *lagu hantu. eh iya gitu?*... BISA! aku bisa, aku pasti bisa. ku tak mau berputus asa. aku pasti bisa.... *nyanyi ceritane*

yeah! hore hore hore!! so, jm segini gue mulai posting lagi.

brakhirlah cerita menyedihkan ini.. *hiks.. hiks..* cerita yang sungguh menggugah hati. sangat mengagumkan.




O IYA! inalilahi wa ina ilaihi raji'un.. telah berpulang bapak presiden kita yang ke-4.. K.H. abdurrahman wachid (gusdur) ke rahmatullah.. (1940-2009)

dan satu lagi.. the rev, drummer avenged sevenfold meninggal juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar