Kamis, September 24, 2009

komedo + jerawat = paraaah!!

udah lama nich gw ga nulis blog. internetnya error plus blom bayar modeemm. hehehee.. (udah ditagih lhoo). apa kabar nieh semua? liburannya gimana rame ga? *nanya" sendiri nich*

setelah gw selidiki (ceileeeh), komedo gw banyak juga tuh. so, gw minta my mom buat beli biore pore pack. en gw pake tuh pas udah nyampe di rumah. berhubung mungkin (mungkin lho yaa) gw belom pernah pake tu barang, gue perhatiin dulu petunjuknya. pas pore packnya udah namplok di idung, gw ngerasa ga sreg. so, gw lepas lagi pore packnya. ternyata, IDUNG GW JADI ITEM!!!! ckakaaakk!!! gw bersihin deh. en gw pake yang baru. kali ini gw berharap ga kaya tadi. taraaaa!!! berhasil dueh. lumayan laaah..

gw punya masalah juga sama jerawat. para jerawat demen kali ye sama muka gw yang imut ini *uueeeek*. gara" ntu jerawat gue rajin cuci muka pake sabun muka ibuku. en berhari" gw pake itu, ternyataaaaaaa....... tumbuhlah rajanya jerawat! *jeng jeng jeng jeng* sumpahlah, jerawatnya gede abiiizzz.. ada yang ngira ntu jerawat bentol digigit nyamuk. berarti, gw ga cocok pake sabun muka my mom. so, gw beralih lagi ke sabun muka yang asli punya gw. ga tw berhassiiill pa kagak. ck ck ck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar