Sabtu, Agustus 08, 2009

siapa akuuu?

aku buat blog ini,, gara" aku tertarik gitu deeeh.. aku suka banget sama yang namanya "cerita". jadi wajarlah aku buat blog.. temen-temen ku udah ada yang punya blog.. masa aku ngga siiih? biar ngga KJ alias ketinggalan jaman..
yang pasti aku cewe. tapi ada juga yang ngira aku cowo. aku sih udah biasa dibilang mirip cowo. jadi, enjoy aja lageee.. banyak temen ku yang bilang aku ganteng.. masa siiih? paraaaah bangeeet.. kelakuan ku emang tomboy, tapi masa pake ganteng segalaa???
aku tuh kalo masalah di lingkungan keluarga jarang deh sama yang namanya ngomong. yang ada aku melamuun terus. tapi kalo di sekolah,, aktif-aktif aja tuh. malah bisa kebawa lebay.. kerjaan aku kalo di sekolah tuuh,, baca novel. penggemar novel sejati gituuuuh..
soal sohib sih banyak doooonk.. rudet deh kalo disebutin satu-satu. soal temen? semua bisa dibilang temen.. bff aku ada yang cwo jugaa.. tapi banyakan cewe dooonk.. bf ku juga ada yang cowo..
hobby aku tuuuh,, baca novel, smsan, n tiduuuur.. z z z z z ... di manapun aku bisa tidur laah.. hhehee..
tentang "siapa akuuu?" cuman segitu ajaaaah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar